Tuesday, April 5, 2016

WERAM1100, Gelang Pintar Garapan Toshiba

WERAM1100, Gelang Pintar Garapan Toshiba - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul WERAM1100, Gelang Pintar Garapan Toshiba yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel WERAM1100, Gelang Pintar Garapan Toshiba, anda bisa menyimak artikel kami tentang WERAM1100, Gelang Pintar Garapan Toshiba dibawah ini.
WERAM1100, Gelang Pintar Garapan Toshiba


Memasuki era trend piranti sandang dan perangkat kebugaran mobile, beberapa brand besar mulai menciptakan piranti sandang yang dilengkapi aplikasi kesehatan. Kini Toshiba merilis gelang pintar (wristband) terbarunya yang dinamakan WERAM1100, yang dilengkapi dengan fungsi tracker untuk kebugaran.

Dilansir dari electronista, perusahaan yang berbasis di Jepang ini mendisain WERAM1100 menggunakan konsep yang simple dan sederhana. Pada bagian bawahnya terdapat blok sensor kecil yang tertanam di dalam sebuah gelang karet. Band tersebut juga bisa dibongkar pasang dan ditukar jika Anda bosan. Konstruksi gelang pintar ini agak mirip dengan Sony SmartBand.

WERAM1100 digadang-gadang mampu melakukan fungsi monitoring tracker kebugaran. Perangkat ini dapat menghubungkan ke sebuah aplikasi smartphone Android, dengan versi iOS.

Gelang pintar yang akan dirilis pada akhir September ini, dapat melacak jarak perjalanan dan jumlah total kalori yang terbakar menggunakan accelerometer-nya. Tak hanya itu, WERAM1100 juga bisa mendeteksi kualitas dan pola tidur si pengguna. Gelang pintar ini disinkronisasikan melalui Bluetooth 3.0 dan 4.0. Dan setiap ada notifikasi masuk, alarm, atau target latihan tercapai, wirstband ini juga dapat bergetar. WERAM1100 dapat bertahan hingga dua minggu pada saat pengisian daya baterai full charge.

WERAM1100 memiliki bobot 27 gram. Gelang pintar ini dilengkapi dengan fitur IPX5 dan IPX7 yang memungkinkan Anda dapat menggunakannnya pada latihan di medan ekstrem yang berdebu dan di air seperti berenang.

Toshiba WERAM1100 di pre order di Jepang mulai 20 Agustus 2014, melalui Amazon dan Yahoo! Dan dijual dengan banderol ¥ 13.500 (atau setara dengan USD $ 130). Tersedia pilihan warna hitam, pink, putih dan biru muda. Namun sejauh ini belum jelas apakah Toshiba juga akan menjual WERAM1100 di negara-negara lain di masa depan atau tidak

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai WERAM1100, Gelang Pintar Garapan Toshiba. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul WERAM1100, Gelang Pintar Garapan Toshiba ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment