Friday, April 1, 2016

Facebook Janjikan Update di iOS Setiap Bulan

Facebook Janjikan Update di iOS Setiap Bulan - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Facebook Janjikan Update di iOS Setiap Bulan yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Facebook Janjikan Update di iOS Setiap Bulan, anda bisa menyimak artikel kami tentang Facebook Janjikan Update di iOS Setiap Bulan dibawah ini.
Facebook Janjikan Update di iOS Setiap BulanFacebook Janjikan Update di iOS Setiap Bulan


Facebook mengatakan pada semua pengguna iOS untuk terus mengupdate aplikasi Facebook yang akan diadakan setiap 4 minggu.

Dilansir dari 9to5mac, kabar baik untuk pengguna perangkat berbasis iOS. Pada pembaruan Facebook v13.0, Facebook menginformasikan pada seluruh pengguna perangkat berbasis iOS bahwa update aplikasi dengan kecepatan dan kinerja layanan aplikasi Facebook akan diadakan oleh Facebook setiap empat minggu.

Fitur baru dan perangkat tambahan lain akan datang di beberapa update yang akan digelar. Facebook tampaknya ingin pengguna untuk mendapatkan layanan terbaru di iOS sesegera mungkin, sehingga merekomendasikan bahwa pengguna yang telah mengaktifkan iOS 7.

Beberapa tahun yang lalu, Facebook mengatakan akan lebih aktif melakukan update baru untuk aplikasi mobile-nya setiap 4-8 minggu, tapi ini menandai pertama kalinya bahwa Facebook secara aktif memberitahu pengguna terkait janji update tiap 4 minggu ini

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Facebook Janjikan Update di iOS Setiap Bulan. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Facebook Janjikan Update di iOS Setiap Bulan ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment