Monday, April 4, 2016

Samsung Gear Kini Didukung 1000 Aplikasi OS Tizen

Samsung Gear Kini Didukung 1000 Aplikasi OS Tizen - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Samsung Gear Kini Didukung 1000 Aplikasi OS Tizen yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Samsung Gear Kini Didukung 1000 Aplikasi OS Tizen, anda bisa menyimak artikel kami tentang Samsung Gear Kini Didukung 1000 Aplikasi OS Tizen dibawah ini.
Samsung Gear Kini Didukung 1000 Aplikasi OS Tizen



Electronics terus mengambil inisiatif untuk mendorong percepatan ekosistem OS Tizen untuk piranti sandang besutannya. Senin (11/8) Samsung Electronics mengumumkan bahwa perangkat seri Samsung Gear yang berbasis sistem operasi (OS) Tizen telah didukung oleh 1000 aplikasi. Jumlah ini berarti tiga kali lipat lebih banyak dari jumlah aplikasi yang tersedia untuk Android Wear sebanyak 300 aplikasi!

Hasil ini dicapai setelah 5 bulan sejak platform Tizen Wearable diluncurkan pada bulan Maret 2014 lalu di ajang Mobile World Congress (MWC) 2014 yang diselenggarakan di Barcelona, atau 4 bulan sejak perangkat wearable pertama berbasis OS Tizen - Samsung Gear 2 dan Gear 2 Neo mulai dijual di 125 negara.

Dilansir dari tizenindonesia.blogspot.como, pencapaian ini adalah salah satu strategi Samsung untuk mengambil alih dominasi ekosistem IT global melawan Google dan Apple dalam perangkat wearable.

Adapun beberapa strategi telah dilakukan untuk menarik banyak pengembang aplikasi di OS Tizen diantaranya dengan memberikan 100% pendapatan dari aplikasi kepada pengembang serta menyelenggarakan serangkaian hackathon di beberapa negara

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Samsung Gear Kini Didukung 1000 Aplikasi OS Tizen. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Samsung Gear Kini Didukung 1000 Aplikasi OS Tizen ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment