Wednesday, April 6, 2016

Huawei Siapkan Smartphone Kelas Menengah Bersensor Sidik Jari?

Huawei Siapkan Smartphone Kelas Menengah Bersensor Sidik Jari? - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Huawei Siapkan Smartphone Kelas Menengah Bersensor Sidik Jari? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Huawei Siapkan Smartphone Kelas Menengah Bersensor Sidik Jari?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Huawei Siapkan Smartphone Kelas Menengah Bersensor Sidik Jari? dibawah ini.
Huawei Siapkan Smartphone Kelas Menengah Bersensor Sidik Jari?


diketahui telah menyebar undangan untuk acara yang diadakan pada 4 September nanti.

Saat ini memang belum diketahui apa yang akan diungkap perusahaan asal Tiongkok itu menjelang dibukanya ajang IFA 2014 itu. Pun demikian, spekulasi pun beredar, dan Huawei disebut-sebut bakal merilis smartphone baru. Salah satu yang mungkin diungkap adalah smartphone yang saat ini sedang hangat dibicarakan lantaran gambarnya yang kembali menyeruak di jagat maya setelah diunggah di jejaring sosial Weibo.

Huawei Fingerprint

Huawei Fingerprint 1

Dari tiga gambar tersaji, yang menarik dilihat adalah gambar cover belakang smartphone Huawei tersebut, yang nampak memiliki ‘coakan’ yang nampak dibuat untuk sensor sidik jari, sementara bagian atasnya terdapat juga potongan lain untuk sensor kamera belakang beserta LED flash-nya.

Mengacu pada salah satu gambar, smartphone tersebut tertulis akan memiliki layar beresolusi 1280 x 720 piksel, prosesor 1.6 GHz, dan RAM GB, plus memori internal 16GB. Melihat spesifikasi yang dibawanya smartphone ini nampaknya bakal menjadi perangkat kelas menengah dengan salah satu kelebihannya berupa hadirnya sensor sidik jari. Benarkah?

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Huawei Siapkan Smartphone Kelas Menengah Bersensor Sidik Jari?. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Huawei Siapkan Smartphone Kelas Menengah Bersensor Sidik Jari? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment