Saturday, April 2, 2016

Motorola XT1096 Segera Rilis dengan Nama Moto Maxx?

Motorola XT1096 Segera Rilis dengan Nama Moto Maxx? - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Motorola XT1096 Segera Rilis dengan Nama Moto Maxx? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Motorola XT1096 Segera Rilis dengan Nama Moto Maxx?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Motorola XT1096 Segera Rilis dengan Nama Moto Maxx? dibawah ini.
Motorola XT1096 Segera Rilis dengan Nama Moto Maxx?



Motorola dikabarkan tengah menyiapkan flagship terbarunya yang diberi nama Motorola XT1096, dan saat ini sedang diuji oleh Verizon.

Dilansir dari 9to5google, kabar ini pertama kali diberitakan oleh AndroidCentral yang memuat sebuah foto yang berupa ponsel berwarna silver, yang diduga adalah Motorola XT1096 yang dalam proses pengujian Verizon.

Tertulis dengan jelas pada label berwarna oranye bahwa perangkat tersebut adalah perangkat pra-commercial unit yang sedang diuji oleh Verizon Wireless. Dan tidak boleh diaktifkan oleh konsumen ataupun personal account milik karyawan.

Jika dihubungkan dengan rumor yang berkembang bahwa Google dan Motorola sedang mempersiapkan sebuah merek dagang untuk nama "Moto Maxx," ini adalah kemungkinan besar menjadi brand dari Motorola XT1096. Namun kemungkinan lain adalah bahwa Motorola XT1096 bisa menjadi Moto X + 1 yang ramai diisukan tentang selama beberapa bulan terakhir

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Motorola XT1096 Segera Rilis dengan Nama Moto Maxx?. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Motorola XT1096 Segera Rilis dengan Nama Moto Maxx? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment