Friday, April 8, 2016

Inikah Huawei Ascend P7 Berlayar Safir Itu?

Inikah Huawei Ascend P7 Berlayar Safir Itu? - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Inikah Huawei Ascend P7 Berlayar Safir Itu? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Inikah Huawei Ascend P7 Berlayar Safir Itu?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Inikah Huawei Ascend P7 Berlayar Safir Itu? dibawah ini.
Inikah Huawei Ascend P7 Berlayar Safir Itu?



menggoda khalayak di dunia maya dengan memosting calon unggulan barunya yang konon bakal menggunakan layar safir.

Dengan munculnya gambar tersebut di situs jejaring sosial Weibo, Huawei seolah ingin mengkonfirmasi rumor yang beredar sebelumnya, di mana perusahaan itu bakal mengeluarkan smartphone Ascend P7 berbalut safir tahun ini.

Sejatinya, Ascend P7 berbalut safir telah didengungkan pertama kali sejak awal bulan ini, oleh seorang ekseskutif Huawei bernama Yu Chengdong. Alhasil foto yang diposting baru-baru ini di situs Weibu, seakan mengkonfirmasi langsung terkait bakal hadirnya smartphone tersebut.

Kapan Ascend P7 berlayar safir bakal diumumkan memang masih menjadi tanda Tanya. Pun demikian, mengingat dalam waktu dekat bakal ada gelaran ajang IFA 2014, tampaknya cukup masuk akal jika berharap smartphone itu diungkap di ajang tersebut. Semoga saja

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Inikah Huawei Ascend P7 Berlayar Safir Itu?. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Inikah Huawei Ascend P7 Berlayar Safir Itu? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment