Wednesday, April 6, 2016

Iklan Panasonic Toughpad Rilis dalam Bentuk Komik

Iklan Panasonic Toughpad Rilis dalam Bentuk Komik - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Iklan Panasonic Toughpad Rilis dalam Bentuk Komik yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Iklan Panasonic Toughpad Rilis dalam Bentuk Komik, anda bisa menyimak artikel kami tentang Iklan Panasonic Toughpad Rilis dalam Bentuk Komik dibawah ini.
Iklan Panasonic Toughpad Rilis dalam Bentuk Komik



Panasonic merilis sebuah strategi dalam materi pemasaran yang unik untuk memperkenalkan Panasonic Toughpad. Yaitu dalam format sebuah buku komik!

Dilansir dari mashable, adalah sebuah komik yang berjudul “Unbreakable Valor No 1”, menggambarkan pengalaman menegangkan tim superhero dalam menyelamatkan dunia dari serangan musuh jahat. Komik ini tidak berbeda jauh dengan benang merah cerita di Avengers atau Justice League melawan kekuatan invasi asing.

Untuk menghancurkan pesawat ruang angkasa yang berisi orang-orang jahat, tim superhero perlu untuk menyiapkan lontaran api meriam laser pada waktu yang tepat. Sebagai pahlawan yang piawai menangkal kekuatan melawan kejahatan, mereka dituntut untuk secara akurat menarik pelatuk tepat pada waktunya. Lalu hanya satu yang paling pas untuk melakukan misi berbahaya ini. Dia adalah IT Man. IT Man memiliki perangkat canggih yang tangguh yakni ponsel berlayar 5-inci, bernama Panasonic Toughpad FZ-E1. IT Man yang bernama Kevin itu, dalam menjalankan misinya banyak dibantu oleh Toughpad. Dalam menghadapi misi berbahaya, mereka merintangi banyak kendala, termasuk api, es beku, menara air unleashed dan goncangan pada pendaratan darurat.

Panasonic Toughpad merupakan smartphone yang digadang-gadang mampu menahan kondisi dingin dan panas secara intens dan guncangan fisik atau bahkan resiko tenggelam. Bahkan flagship Panasonic ini dijuluki sebagai Panasonic Toughpad “The gadget superhero” itu sanggup bertahan dari kendala itu semua, sehingga Kevin dapat melontarkan api laser tepat pada waktunya.

Komik yang ditulis oleh Ron Marz (Silver Surfer dari rumah disain Green Lantern) mengatakan bahwa komik ini adalah Edisi 1 dari serangkaian emapt seri komik yang akan dirilis tahun depan

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Iklan Panasonic Toughpad Rilis dalam Bentuk Komik. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Iklan Panasonic Toughpad Rilis dalam Bentuk Komik ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment