Saturday, April 2, 2016

Apple Tekankan Penguji Yosemite Segera Update iCloud Drive

Apple Tekankan Penguji Yosemite Segera Update iCloud Drive - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Apple Tekankan Penguji Yosemite Segera Update iCloud Drive yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Tekankan Penguji Yosemite Segera Update iCloud Drive, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Tekankan Penguji Yosemite Segera Update iCloud Drive dibawah ini.
Apple Tekankan Penguji Yosemite Segera Update iCloud Drive



Apple memperingatkan team penguji Yosemite untuk segera melakukan update dan pemeliharaan iCloud Drive. Hal ini ditekankan oleh Apple dengan mengirimkan email kepada anggota-anggota program pengujian beta Appleseed yang menginformasikan mereka tentang perlunya untyuk segera melakukan pemeliharaan iCloud Drive.

Dilansir dari 9to5mac, adapun pesan yang dikirimkan melalui email tersebut menyatakan bahwa Apple perlu memperingatkan team penguji Yosemite untuk segera memperbaharui iCloud Drive. Hal ini dikarenakan sifat dalam-pengembangan iCloud backend masih tergolong baru, dan pengguna berharap untuk melihat downtime yang jauh lebih sempurna dari yang mereka inginkan dari versi OS X.

Berbeda dengan preview pengembang, Apple mencatat bahwa dalam rangka update nanti, tentu ada pemadaman layanan (down). Namun Apple mengatakan bahwa ini tidak mempengaruhi file yang tersimpan di iCloud. Sebelumnya Apple telah mem-backup semua data upload ke iCloud Drive. Ini tentu saja penting, untuk menepis isu yang mengatakan bahwa update iCloud Apple versi beta dapat menyebabkan kehilangan data

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Apple Tekankan Penguji Yosemite Segera Update iCloud Drive. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Apple Tekankan Penguji Yosemite Segera Update iCloud Drive ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment