Sunday, April 3, 2016

Malaysia Segera Blokir Facebook?

Malaysia Segera Blokir Facebook? - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Malaysia Segera Blokir Facebook? yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Malaysia Segera Blokir Facebook?, anda bisa menyimak artikel kami tentang Malaysia Segera Blokir Facebook? dibawah ini.
Malaysia Segera Blokir Facebook?



Pemerintah Malaysia dikabarkan segera mengambil langkah pemblokiran pada Facebook setelah terjadi kasus pelecehan di situs jejaring sosial itu.
Menurut Datuk Seri Ahmad Shabery Cheek, Menteri Komunikasi dan Multimedia Malaysia pihaknya sedang melakukan studi untuk mengumpulkan pandangan publik tentang kemungkinan pemblokiran Facebook secara permanen di negeri jiran tersebut.

Dilansir dari channelnewsasia, menurut Ahmad Shabery, "Jika orang-orang berpendapat bahwa Facebook harus ditutup, Pemerintah selalu siap untuk itu, meski hal ini terkesan sedikit radikal," katanya kepada wartawan setelah menutup Cheras Wanita Umno Delegates Meeting.

Meski demikian, Ahmad Shabery mengatakan sangat mustahil memblokir media sosial itu. Sebab, dari 15 juta warga Malaysia yang memiliki akun Facebook, hanya 2.000 orang yang melaporkan penyalahgunaan situs untuk tujuan yang tak benar. Lebih dari itu Beliau juga menyebutkan bahwa pebisnis yang juga menggunakan Facebook, banyak juga yang memanfaatkannya untuk menjalin ikatan keluarga dan menjalin silaturahim.

Langkah ini diambil menyusul adanya seseorang yang dengan sengaja menghina dnegan kasar Tuanku Abdul Halim dengan mengunggah gambar kecelakaan berdarah dengan mengcropping wajah Raja di akun Facebook-nya baru-baru ini

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Malaysia Segera Blokir Facebook?. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Malaysia Segera Blokir Facebook? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment