Wednesday, April 6, 2016

Steve Ballmer Mundur dari Dewan Direksi Microsoft

Steve Ballmer Mundur dari Dewan Direksi Microsoft - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Steve Ballmer Mundur dari Dewan Direksi Microsoft yang dikutip dari Tabloid pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Steve Ballmer Mundur dari Dewan Direksi Microsoft, anda bisa menyimak artikel kami tentang Steve Ballmer Mundur dari Dewan Direksi Microsoft dibawah ini.
Steve Ballmer Mundur dari Dewan Direksi Microsoft



Steve Ballmer, salah satu petinggi Microsoft yang telah mengabdikan diri selama 14 tahun sebelum mengundurkan diri pada bulan Februari 2014 lalu, kini dikabarkan juga mengundurkan diri sebagai anggota dewan direktur Microsoft.

Dilansir dari cnet, pada bulan Februari, Ballmer mengundurkan diri sebagai CEO dan kemudian jabatannya digantikan oleh Satya Nadella. Sejak itu, ia mulai berinvestasi dengan melakukan pembelian tim basket Los Angeles Clippers senilai USD $ 2 milyar.

"Saya memiliki darah Microsoft . Saya memiliki kedekatan dengan Microsoft selama 34 tahun dan saya akan selalu dekat dengan Microsoft." kata Ballmer dalam surat pengunduran dirinya.

Menanggapi diterbitkannya surat pengunduran diri tersebut, Nadella mengatakan bahwa ia mengerti dan mendukung keputusan Ballmer.

Dengan memutuskan resmi mengundurkan diri dari dewan direksi di Microsoft, bukan berarti Ballmer berencana untuk mencabut semua sahamnya di Microsoft. Bahkan, Ballmer mengatakan bahwa ia akan terus menyimpan lebih banyak saham Microsoft daripada orang lain selain dana indeks yang sudah ia tanam sebelumnya. Ballmer mengatakan ia berencana untuk tetap ada di tubuh Microsoft, meski tidak menjabat sebahai dewan direksi secara formal

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Steve Ballmer Mundur dari Dewan Direksi Microsoft. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Steve Ballmer Mundur dari Dewan Direksi Microsoft ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment