Monday, April 4, 2016

16 Agustus, Xiaomi Redmi 4G Akan Tersedia di Negara Asalnya

16 Agustus, Xiaomi Redmi 4G Akan Tersedia di Negara Asalnya - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul 16 Agustus, Xiaomi Redmi 4G Akan Tersedia di Negara Asalnya yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 16 Agustus, Xiaomi Redmi 4G Akan Tersedia di Negara Asalnya, anda bisa menyimak artikel kami tentang 16 Agustus, Xiaomi Redmi 4G Akan Tersedia di Negara Asalnya dibawah ini.
16 Agustus, Xiaomi Redmi 4G Akan Tersedia di Negara Asalnya



Setelah sebelumnya luncurkan Redmi Note 4G, Xiaomi kembali luncurkan suksesor dari Redmi 3G dinegara asalnya, yakni Xiaomi Redmi 4G dilaporkan akan tersedia dijual di negara Tiongkok pada 16 Agustus 2014.

Smartphone yang memiliki nama lain Hongmi 4G ini rencananya akan dibanderol seharga 699 yuan ($110) atau sekitar Rp 1,2 Juta-an, demikian dilansir androidos.

Diperkuat prosesor quad-core 1.3 GHz MediaTek MT6582, Redmi 4G terbaru akan datang dengan spesifikasi yang sama dengan versi 3G, yakni layar 4.7 inci 720p HD, RAM 1GB, memori internal 8GB, and microSD card slot. Ponsel ini juga akan dibekali dengan kamera belakang 8MP dan kamera depan 1.6MP. Mendukung kemampuan single-SIM, dengan koneksi standart lainnya, Redmi 4G akan memiliki baterai 2200 mAh dengan berbasis Android 4.4 dan MIUI v5 diatasnya.

Sayangnya Xiaomi tidak memberikan informasi apakah Redmi 4G akan tersedia dinegara lainnya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai 16 Agustus, Xiaomi Redmi 4G Akan Tersedia di Negara Asalnya. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul 16 Agustus, Xiaomi Redmi 4G Akan Tersedia di Negara Asalnya ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment