Wednesday, April 6, 2016

Asus Siap Ungkap Smartwatch Berbasis Android Wear di IFA 2014

Asus Siap Ungkap Smartwatch Berbasis Android Wear di IFA 2014 - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Asus Siap Ungkap Smartwatch Berbasis Android Wear di IFA 2014 yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Asus Siap Ungkap Smartwatch Berbasis Android Wear di IFA 2014, anda bisa menyimak artikel kami tentang Asus Siap Ungkap Smartwatch Berbasis Android Wear di IFA 2014 dibawah ini.
Asus Siap Ungkap Smartwatch Berbasis Android Wear di IFA 2014


Melalui akun Twitter resminya, Asus memosting gambar menarik yang nampak menunjukkan bahwa pihaknya siap mengungkap sesuatu yang menarik di ajang IFA 2014.

Dalam gambar siluet yang terlihat mirip jam tangan itu terdapat tulisan "Time has been transformed, and we have changed" yang tak lain merupakan kutipan dari seorang penyair ternama Khalil Gibran.

Sebagaimana dilaporkan, vendor asal Taiwan itu memang disebut-sebut akan meluncurkan arloji pintar berbasis Android Wear pada bulan September.

Bukan sesuatu yang luar biasa memang, jika vendor sekelas Asus bakal nimbrung dengan para rivalnya di pasar wearable device berupa smartwatch ini. Jika ada yang menarik dari arloji pintar Asus mungkin datang dari harganya yang konon bakal ramah di kantong.

Berdasarkan informasi yang beredar sebelumnya arloji pintar Asus dilaporkan bakal dikemas dengan display AMOLED dengan harga antara 99 USD hingga 149 USD (atau setara dengan Rp1,1 – 1,7 juta-an). Bagaimana, menarik ditunggu, bukan?

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Asus Siap Ungkap Smartwatch Berbasis Android Wear di IFA 2014. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Asus Siap Ungkap Smartwatch Berbasis Android Wear di IFA 2014 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment