Friday, April 1, 2016

Ooloo, Aplikasi Mirip Siri & Google Now yang Andalkan Tenaga Manusia

Ooloo, Aplikasi Mirip Siri & Google Now yang Andalkan Tenaga Manusia - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ooloo, Aplikasi Mirip Siri & Google Now yang Andalkan Tenaga Manusia yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ooloo, Aplikasi Mirip Siri & Google Now yang Andalkan Tenaga Manusia, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ooloo, Aplikasi Mirip Siri & Google Now yang Andalkan Tenaga Manusia dibawah ini.
Ooloo, Aplikasi Mirip Siri & Google Now yang Andalkan Tenaga Manusia


Pengguna perangkat mobile sepertinya kian dimanjakan dengan aplikasi ‘asisten pribadi’, baik berupa Siri untuk pengguna iOS maupun Google Now bagi pengguna Android.

Nah, bagi Anda pengguna iOS ataupun Android yang merasa masih kurang puas dengan Siri dan Google Now, kini ada solusi pencarian yang disebut sebagai Ooloo.

Berbeda dengan Siri dan Google Now, Ooloo sebagaimana dikutip via BGR, mengandalkan tenaga manusia untuk memahami apa yang diinginkan/ditanyakan oleh penggunanya. Pengguna cukup merekam pertanyaan yang mereka miliki, tim Ooloo pun akan siap menjawabnya. Ketika jawabannya sudah siap, notifikasi akan muncul di ponsel pengguna.

Ooloo dikembangkan oleh iDrive dan tersedia untuk pengguna iOS dan Android. Lantaran sang pengembang masih berfokus pada pertumbuhan pengguna, untuk sementara waktu aplikasi ini akan tersedia secara gratis.

Ooloo akan menyimpan data pengguna, termasuk pertanyaan dan jawabannya hanya dalam tempo 24 jam. Data-data tersebut juga dikatakan iDrive tak akan digunakan oleh pengembang ataupun di-share ke pihak ketiga

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ooloo, Aplikasi Mirip Siri & Google Now yang Andalkan Tenaga Manusia. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Ooloo, Aplikasi Mirip Siri & Google Now yang Andalkan Tenaga Manusia ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment