Thursday, April 7, 2016

Gandeng Unity, Intel Garap Optimalisasi Aplikasi Android

Gandeng Unity, Intel Garap Optimalisasi Aplikasi Android - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Gandeng Unity, Intel Garap Optimalisasi Aplikasi Android yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Gandeng Unity, Intel Garap Optimalisasi Aplikasi Android, anda bisa menyimak artikel kami tentang Gandeng Unity, Intel Garap Optimalisasi Aplikasi Android dibawah ini.
Gandeng Unity, Intel Garap Optimalisasi Aplikasi Android


Intel dikabarkan tengah menjalin kerjasama dengan Unity untuk menggarap optimalisasi aplikasi ke perangkat Android berbasis processor Intel. Kemitraan baru ini akan memungkinkan para pengembang untuk membangun game pada platform Unity untuk menawarkan pengalaman aplikasi asli yang lebih baik pada perangkat Android berbasis Intel.

Dilansir dari 9to5google, kemitraan ini berarti Unity akan memastikan platform dapat bekerja mulus, termasuk grafis dan peningkatan kinerja CPU. Hal ini juga akan menghasilkan pengalaman aplikasi yang smooth (halus) untuk Unity game yang berjalan pada perangkat Android berbasis Intel.

Unity akan memastikan peningkatan produk Intel, termasuk kedua grafis dan peningkatan kinerja CPU dan fitur. Unity juga akan mulus diintegrasikan ke dalam rilis masa depan lini produk Unity 4 dan 5 Unity.

Selain itu, pengembang menggunakan Unity untuk lebih mudah menambahkan dukungan untuk arsitektur Intel dalam aplikasi mereka atau menghasilkan aplikasi asli untuk arsitektur Intel hanya dengan lebih mudah.

Dukungan ini akan mencakup semua prosesor Intel saat ini dan masa depan, termasuk lini produk CPU Intel Core dan Intel Atom.

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Gandeng Unity, Intel Garap Optimalisasi Aplikasi Android. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Gandeng Unity, Intel Garap Optimalisasi Aplikasi Android ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment