Monday, April 4, 2016

BOLT Siap Hadirkan Smartphone 4G LTE?

BOLT Siap Hadirkan Smartphone 4G LTE? - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul BOLT Siap Hadirkan Smartphone 4G LTE? yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BOLT Siap Hadirkan Smartphone 4G LTE?, anda bisa menyimak artikel kami tentang BOLT Siap Hadirkan Smartphone 4G LTE? dibawah ini.
BOLT Siap Hadirkan Smartphone 4G LTE?



Sebuah kabar menarik dari penyedia layanan internet berbasis 4G LTE di Indonesia, BOLT! dikabarkan akan segera menghadirkan perangkat smartphone berbasis 4G LTE di Indonesia.

Dari informasi yang di terima PULSA dari akun twitter @anggaggna yang diposting pada tanggal 22 July yang lalu, dari akun twitter ini menyebutkan bahwa smartphone Bolt! ini merupakan produk ZTE dengan kodenama V9820 yang memiliki fitur Dual-SIM aktif. Selain itu, dari penulusuran PULSA di situs Dirjen Postel, keberadaan ZTE V9820 sudah melewati masa uji pertanggal 18 Juli 2014 yang lalu.

Dengan dukungan dual-SIM yang tertanam apakah Bolt! juga akan merambah ke layanan pesan konvensional atau SMS. Seperti diketahui, BOLT! hanya merupakan penyedia layanan internet semata.

Tak banyak informasi terkait perangkat ini, serta informasi ketersediaan di pasaran dan harga yang ditawarkan. Jadi, tunggu saja perkembangan kabar selanjutnya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai BOLT Siap Hadirkan Smartphone 4G LTE?. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul BOLT Siap Hadirkan Smartphone 4G LTE? ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment