Friday, April 1, 2016

Apple Store Mulai Terima Penggantian Layar iPhone 5s

Apple Store Mulai Terima Penggantian Layar iPhone 5s - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Apple Store Mulai Terima Penggantian Layar iPhone 5s yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Store Mulai Terima Penggantian Layar iPhone 5s, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Store Mulai Terima Penggantian Layar iPhone 5s dibawah ini.
Apple Store Mulai Terima Penggantian Layar iPhone 5s


akhirnya akan mulai menawarkan penggantian layar untuk flagship andalannya, yakni iPhone 5s, di toko-toko ritel resmi Apple Store di AS dan Kanada mulai tanggal 4 Agustus 2014.

Dilansir dari 9to5mac, Apple Store Genius Bar dikatakan telah mulai mengambil pengiriman dalam jumlah besar komponen layar iPhone 5s untuk program perbaikan layar.

Adapun debut layanan penting di Apple Store ini dijadwalkan akan berlangsung pada Senin, 4 Agustus 2014. Peluncuran ini akan menandai peluncuran resmi iPhone 5S di Kanada dan diujicobakannya program perbaikan layar iPhone 5S selama beberapa bulan terakhir oleh Apple Store.

Sebelumnya, Apple secara resmi telah meluncurkan program perbaikan layar untuk iPhone 5C pada bulan Januari 2014.

Pengganti layar iPhone 5S akan dikenakan biaya sekitar USD$ 150 per perbaikan, dan harga ini lebih terjangkau dari perbaikan sepenuhnya yang rusak (ganti semua komponen) untuk iPhone 5S yakni USD$ 269

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Apple Store Mulai Terima Penggantian Layar iPhone 5s. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Apple Store Mulai Terima Penggantian Layar iPhone 5s ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment