Tuesday, April 5, 2016

Apple Mulai Gunakan Data Center China Telecom Layanan iCloud di Tiongkok

Apple Mulai Gunakan Data Center China Telecom Layanan iCloud di Tiongkok - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Apple Mulai Gunakan Data Center China Telecom Layanan iCloud di Tiongkok yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Apple Mulai Gunakan Data Center China Telecom Layanan iCloud di Tiongkok, anda bisa menyimak artikel kami tentang Apple Mulai Gunakan Data Center China Telecom Layanan iCloud di Tiongkok dibawah ini.
Apple Mulai Gunakan Data Center China Telecom Layanan iCloud di Tiongkok


dikabarkan mulai menggunakan pusat data China Telecom untuk menyimpan data iCloud untuk pengguna China. Langkah khusus untuk pengguna di Tiongkok ini adalah pengalihan dari penggunaan pusat data yang biasanya digunakan oleh Apple yang berlokasi di Amerika Serikat.

Dilansir dari 9to5mac, ini adalah pertama kalinya bagi Apple untuk menggunakan pusat data (data center) di Tiongkok. Apple mulai menggunakan pusat data China Telecom untuk menyimpan data iCloud untuk pelanggan Apple di Tiongkok. Pada situs web pemerintah Tiongkok, Fuzhuo City Telecom, mengatakan bahwa Apple China telah menyelesaikan pengolahan data iCloud ke layanan cloud di pusat data China Telecom.

Dengan memindahkan pusat data ini, akan dinilai lebih memudahkan dan dekat dengan negara itu sendiri. Selain itu, jika adal keluhan atau kendala di layanan cloud, dapat diperbaiki dengan segera dan dapat dimaksimalkan untuk pengguna Apple Cina.

Pernyataan itu juga mencatat bahwa ketersediaan uptime harus pada tingkat 99,99%. Data center ini akan mengambil "tanggung jawab" untuk ratusan petabyte data pengguna iCloud Apple di Tiongkok.

Ada spekulasi bahwa konsekuensi potensial dengan memindahkan data center ke Tiongkok akan membuat lebih mudah bagi pemerintah lokal untuk mengawasi data yang pengguna, karena ada campur tangan peraturan daerah. Namun sejauh ini Apple enggan untuk berkomentar mengenai hal ini

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Apple Mulai Gunakan Data Center China Telecom Layanan iCloud di Tiongkok. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Apple Mulai Gunakan Data Center China Telecom Layanan iCloud di Tiongkok ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment