Thursday, April 7, 2016

Google Kembangkan Perekaman Remote Desktop di Chrome

Google Kembangkan Perekaman Remote Desktop di Chrome - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Google Kembangkan Perekaman Remote Desktop di Chrome yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Google Kembangkan Perekaman Remote Desktop di Chrome, anda bisa menyimak artikel kami tentang Google Kembangkan Perekaman Remote Desktop di Chrome dibawah ini.
Google Kembangkan Perekaman Remote Desktop di Chrome


Google dikabarkan tengah mengembangkan opsi perekaman untuk Remote Desktop di Google Chrome.

Dilansir dari 9to5google, jika Anda sering menggunakan aplikasi Remote Desktop di Google Chrome untuk menampilkan Tech Supprt (dukungan teknis) untuk teman-teman Anda dan Anda membutuhkan beberapa bahan referensi, Google mengambangkan sebuah fitur terbaru. Google saat ini sedang dalam proses mengembangkan tombol rekam (record button) untuk aplikasi akses remote di Google Chrome.

Hal ini akan memungkinkan pengguna untuk menangkap dan menyimpan sesi berbagi desktop mereka, yang mungkin berguna jika Anda mencoba untuk membuat panduan tentang berbagai hal, atau melacak file dan dokumen yang telah Anda bagi.

François Beaufort (Juru bicara di Google Chrome) mengatakan bahwa Google akan mempublikasikan source code untuk programer yang ingin mengembangkan aplikasi Chrome dengan fitur terbaru ini

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Google Kembangkan Perekaman Remote Desktop di Chrome. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Google Kembangkan Perekaman Remote Desktop di Chrome ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment