Tuesday, April 5, 2016

HTC One (M8) Phunk Studio Limited Edition Resmi Dirilis

HTC One (M8) Phunk Studio Limited Edition Resmi Dirilis - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul HTC One (M8) Phunk Studio Limited Edition Resmi Dirilis yang dikutip dari Tabloid pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel HTC One (M8) Phunk Studio Limited Edition Resmi Dirilis, anda bisa menyimak artikel kami tentang HTC One (M8) Phunk Studio Limited Edition Resmi Dirilis dibawah ini.
HTC One (M8) Phunk Studio Limited Edition Resmi Dirilis


Produsen ponsel asal Taiwan, HTC, telah merilis varian terbaru dari HTC One (M8) yakni varian Phunk Studio Limited Edition.

Ponsel ini dibuat resmi oleh HTC dan merupakan edisi terbatas atas kerja sama HTC dengan rumah desain Phunk Studio.

Dilansir dari softpedia, sayangnya, HTC One (M8) Phunk Studio Limited Edition hanya akan diproduksi sebanyak 64 unit saja.

HTC juga telah menegaskan bahwa Phunk dan tim desain di HTC telah bekerja sama untuk menggarap desain dan mengambil inspirasi dari lingkungan, budaya dari masyarakat dunia. Menurut HTC, kemitraan dengan Phunk dibangun di atas keberhasilan disain di handset edisi terbatas sebelumnya.

Sama dengan versi yang sudah ada smartphone asalnya, varian baru HTC One (M8) ini akan dibekali dengan layar 5 inci, serta dengan unibody logam yang elegan. Selain itu, handset akan menjalankan UI HTC Sense 6 di atas sistem operasi Android, dengan fitur seperti HTC BlinkFeed, dual kamera dan sensor HTC UltraPixel, dan beragam fitur lainnya.

Sayangnya, HTC One M8 Phunk Studio Limited Edition akan dipasarkan di negara-negara tertentu saja dengan harga yang belum diketahui

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai HTC One (M8) Phunk Studio Limited Edition Resmi Dirilis. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul HTC One (M8) Phunk Studio Limited Edition Resmi Dirilis ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment