Tuesday, April 5, 2016

Smartphone Pertama di Dunia Berusia 20 Tahun

Smartphone Pertama di Dunia Berusia 20 Tahun - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Smartphone Pertama di Dunia Berusia 20 Tahun yang dikutip dari Tabloid Pulsa. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Smartphone Pertama di Dunia Berusia 20 Tahun, anda bisa menyimak artikel kami tentang Smartphone Pertama di Dunia Berusia 20 Tahun dibawah ini.
Smartphone Pertama di Dunia Berusia 20 Tahun


Tahukan Anda bahwa Smartphone pertama didunia sudah hadir mulai 20 tahun yang lalu. Adalah IBM Simon Personal Communicator yang memulai debutnya di Amerika Serikat (AS) pada 16 Agustus 1994.

Untuk Pertama kalinya smartphone ini dibanderol dengan harga $899, yang berarti bernilai lebih dari $1400 jika dihitung dengan inflasi.

Saat itu IBM mampu terjual hingga 50,000 unit, yang mampu dioperasikan pada 15 jaringan di AS

Memiliki berat sekitar setengah kilogram, Leluhur dari perangkat smartphone ini memiliki layar LCD hijau dengan pena stylus, demikian dilansir bbc.

Belum disebut sebagai sebuah smartphone, IBM Simon lebih popular untuk komunitas bisnis. Disamping dapat digunakan untuk menelpon, IBM Simon menawarkan aplikasi software, calendar, email, serta memiliki kemampuan untuk terhubung pada mesin fax

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Smartphone Pertama di Dunia Berusia 20 Tahun. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Smartphone Pertama di Dunia Berusia 20 Tahun ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment