Saturday, April 2, 2016

Rayakan Spider-Man 2, Google Buka Waralaba

Rayakan Spider-Man 2, Google Buka Waralaba - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Rayakan Spider-Man 2, Google Buka Waralaba yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Rayakan Spider-Man 2, Google Buka Waralaba, anda bisa menyimak artikel kami tentang Rayakan Spider-Man 2, Google Buka Waralaba dibawah ini.
Rayakan Spider-Man 2, Google Buka Waralaba


Apakah Anda penggemar Spider-Man? Google Play merayakan rilis awal film The Amazing Spider-Man 2 dengan membuka waralaba (franchise) Spider-Man. Di seluruh cabang waralabanya ini, Google menawarkan penawaran khusus dan diskon untuk pembelian film tersebut.

Dilansir dari androidcentral, adapun film-film klasik Spider-Man yang dijual di Google Play akan dibanderol dengan harga hanya USD$ 7,99. Selain itu, Google Play Store juga menjual beragam konten Spider-Man lain,termasuk komik, game, dan banyak lagi.

Google juga telah merilis sebuah trailer film Spider-Man terbaru berdurasi 10 menit. Sayangnya, penjualan film Spider-Man ini untuk sementara waktu hanya sebatas wilayah AS dan Kanada

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Rayakan Spider-Man 2, Google Buka Waralaba. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Rayakan Spider-Man 2, Google Buka Waralaba ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment