Tuesday, March 29, 2016

Pebasket Kobe Bryant Bantah Ditunjuk Apple Jadi Ambasador iWatch

Pebasket Kobe Bryant Bantah Ditunjuk Apple Jadi Ambasador iWatch - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Pebasket Kobe Bryant Bantah Ditunjuk Apple Jadi Ambasador iWatch yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pebasket Kobe Bryant Bantah Ditunjuk Apple Jadi Ambasador iWatch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pebasket Kobe Bryant Bantah Ditunjuk Apple Jadi Ambasador iWatch dibawah ini.
Pebasket Kobe Bryant Bantah Ditunjuk Apple Jadi Ambasador iWatch


Sejak Kobe Bryant sering terlihat mengunjungi kantor pusat Apple di Cuppertino, California, banyak pihak yang menduga bahwa Kobe ditunjuk oleh Apple untuk menjadi brnad ambassador salah satu produk Apple generasi berikutnya. Entah iWatch, iBand, atau iRing. Namun, Kobe melalui wawancara eksklusif dengan CNet, membantah hal tersebut. Mana yang benar?

Dilansir dari cnet, Kobe mengatakan bahwa dia memang benar telah beberapa kali mengunjungi kantor pusat Apple, dan bertemu dengan Jony Ive (Kepala Disain Apple). Namun Kobe membantah perihal rumor iWatch, dan penunjukan dirinya sebagai brand ambasador. Di wawancara itu, ia mengungkapkan bahwa ia menghabiskan sepanjang hari dengan Jony Ive.

"Saya hanya orang yang diliputi oleh rasa ingin tahu, dan ingin mengisi banyak hal ke otak saya." ujar Kobe Bryant.

Tapi keterangan Kobe terdengar kurang logis. Karena tidak mungkin pertemuan antara Jony Ive dan Kobe Bryant adalah pertemuan biasa, tentunya pasti ada pertemuan yang professional dan resmi.

Namun jika Kobe memang bersikeras menyangkal bahwa dirinya ditunjuk oleh Apple sebagai brand ambassador produk Apple generasi terbaru, ada lagi rumor yang lebih logis yang mengatakan bahwa Kobe Bryant adalah salah satu dari beberapa atlet yang dilibatkan dalam pengujian piranti sandang Apple. Kemungkinan sebagai atlet professional, Kobe Bryant dilibatkan dalam team pengujian perangkat tersebut. Untuk mendapatkan kenyamanan penggunaan, nilai estetika, dan ruang gerak pengguna saat memakai perangkat tersebut

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Pebasket Kobe Bryant Bantah Ditunjuk Apple Jadi Ambasador iWatch. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Pebasket Kobe Bryant Bantah Ditunjuk Apple Jadi Ambasador iWatch ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment