Wednesday, March 30, 2016

Lenovo Siapkan Calon Pesaing Google Glass

Lenovo Siapkan Calon Pesaing Google Glass - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Lenovo Siapkan Calon Pesaing Google Glass yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Siapkan Calon Pesaing Google Glass, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Siapkan Calon Pesaing Google Glass dibawah ini.
Lenovo Siapkan Calon Pesaing Google Glass


Pesaing Google Glass akan segera datang. Yup, baru-baru ini Lenovo memamerkan sebuah prototipe kacamata pintar yang terlihat mirip dengan Google Glass.

Dikutip PULSAonline via Techradar, kacamata pintar besutan Lenovo itu terlihat hampir sama dengan Google Glass edisi Explorer yang dirilis awal tahun ini.

Salah satu perbedaan yang cukup tajam, justru hanya terletak pada posisi baterai di mana pada kacamata besutan Lenovo baterainya menggantung di dekat leher, sementara baterai Google Glass terdapat di belakang telinga pengguna.

Saat ini Lenovo memang belum mengungkap lebih detil terkait hardware yang dari kacamata pintar besutannya. Pun demikian, vendor PC asal Tiongkok itu berjanji bakal mengumumkannya lebih detil pada bulan Oktober

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Lenovo Siapkan Calon Pesaing Google Glass. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Lenovo Siapkan Calon Pesaing Google Glass ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment