Tuesday, March 29, 2016

Kurang Dari 40 Menit, Xiaomi Mi3 Ludes Terjual

Kurang Dari 40 Menit, Xiaomi Mi3 Ludes Terjual - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Kurang Dari 40 Menit, Xiaomi Mi3 Ludes Terjual yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kurang Dari 40 Menit, Xiaomi Mi3 Ludes Terjual, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kurang Dari 40 Menit, Xiaomi Mi3 Ludes Terjual dibawah ini.
Kurang Dari 40 Menit, Xiaomi Mi3 Ludes Terjual



meluncurkan Mi3 di India beberapa minggu lalu, dan popularitasnya mulai meroket dan bersaing dengan brand besar yang telah lama di India seperti misalnya Nokia, Samsung, Motorola dan Micromax.

Xiaomi (yang beroperasi di India dikenal dengan sebutan Mi India) mengumumkan pada halaman Facebook mereka pada (23/7), bahwa mereka telah mengukir prestasi besar di Negeri Bollywood tersebut. Angka penjualan Xiaomi Mi3 jauh melampaui target, dan ludes di pasaran. Xiaomi memposting di halaman Facebook resminya dengan menulis, "38 mins 50 secs Sold Out" Lalu memajang foto Xiaomi Mi3 dalam ukuran besar.

Dilansir dari gizchina, meskipun Xiaomi tidak menjabarkan berapa jumlah unit Xiaomi Mi3 yang berhasil terjual di India tersebut, namun = fakta ini membuktikan bahwa vendor Tiongkok cukup berhasil melebarkan sayap di India.

Selain di India, Xiaomi juga melakukan ekspansi ke sejumlah negara lain, seperti Filipina dalam waktu dekat, Indonesia, Taiwan, Turki, Rusia, Brazil, dan Meksiko. Tidak ada prioritas khusus untuk negara-negara tersebut, Hugo mengatakan bahwa strategi marketingnya dijalankan ke tiap negara secara paralel

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Kurang Dari 40 Menit, Xiaomi Mi3 Ludes Terjual. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Kurang Dari 40 Menit, Xiaomi Mi3 Ludes Terjual ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment