Tuesday, March 29, 2016

LinkedIn Akuisisi Bizo

LinkedIn Akuisisi Bizo - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul LinkedIn Akuisisi Bizo yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LinkedIn Akuisisi Bizo, anda bisa menyimak artikel kami tentang LinkedIn Akuisisi Bizo dibawah ini.
LinkedIn Akuisisi Bizo


Jaringan sosial professional, LinkedIn, dikabarkan telah mengakuisisi sebuah perusahaan penyedia platform pemasaran B2B, Bizo.

Salah seorang narasumber di LinkedIn mengatakan bahwa LinkedIn menyiapkan nominal USD $ 175 untuk mengakuisisi Bizo.

Dilansir dari zdnet, jika diperhatikan, kebanyakan dari akuisisi yang baru-baru ini dilakukan oleh LinkedIn bertujuan untuk memajukan kepentingan penerbitan digital. Namun dengan kini LinkedIn mengakuisisi Bizo, ini merupakan langkah baru, yang membuktikan bahwa LinkedIn mulai "agresif" dalam hal pemasaran konten.

LinkedIn mengumumkan pada Selasa (22/7) bahwa pihaknya membeli perusahaan pemasaran konten bisnis, Bizo. Didirikan pada tahun 2008 dan berbasis di San Francisco, Bizo mengembangkan platform pemasaran B2B berdasarkan pengelolaan data kepemilikan dan teknologi penargetan yang sangat akurat. Bizo sendiri menargetkan pemasar dengan strategi B2B, dengan mencari, mengelola display dan program iklan pada setiap tahap pemasaran. Hal ini dengan tujuan memungkinkan tiap brand yang diangkatnya dapat mencapai target khalayak yang paling tepat sasaran.

Dari nilai akuisisi USD $ 175 juta, LinkedIn telah melunasi 90% dalam nominal tunai, dan 10% dalam bentuk kepemilikan saham. Kesepakatan itu diharapkan resmi terwujud selama kuartal ketiga 2014.

Setelah akusisi, David Thacker (Vice President Product LinkedIn) mencatat dalam posting blog-nya pada Rabu (23/7) dini hari bahwa Media Solutions Bizo dan produk Nurturing Multi-Channel akan diintegrasikan dengan LinkedIn. Segala tools dan aplikasi marketing yang dikembangkan oleh Bizo akan memungkinkan LinkedIn untuk menjangkau audiens profesional, memelihara prospek dan memperoleh pelanggan di seluruh jaringan bisnis dan profesional

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai LinkedIn Akuisisi Bizo. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul LinkedIn Akuisisi Bizo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment