Wednesday, March 30, 2016

Lenovo akan Ungkap K920 Andalannya Pada 5 Agustus

Lenovo akan Ungkap K920 Andalannya Pada 5 Agustus - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Lenovo akan Ungkap K920 Andalannya Pada 5 Agustus yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo akan Ungkap K920 Andalannya Pada 5 Agustus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo akan Ungkap K920 Andalannya Pada 5 Agustus dibawah ini.
Lenovo akan Ungkap K920 Andalannya Pada 5 Agustus

siap mengungkapkan smartphone andalan terbaru K920. Wang Yan, general manager pemasaran Lenovo telah memposting gambar teaser di akun Weibo-nya yang sekilas member kita sedikit informasi mengenai ponsel pintarnya.

Gambar teaser menegaskan kehadiran kamera belakang 16 megapixel dengan dual-LED flash dan optical image stabilization. Selain informasi itu, undangan tersebut tidak memberikan banyak informasi lebih detail.

Namun, rumor yang beredar sebelumnya menunjukkan produk andalan Lenovo akan menggunakan layar 6 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Di dalamnya ditanam sebuah chipset Qualcomm Snapdragon quad core 2.5GHz plus 3GB RAM. Ponsel pintar berbasis Android ini berjalan pada versi 4.4 KitKat.

Isu lainnya juga menyebutkan kamera depan memiliki kaliber 5 megapiksel, akan membantu bagi Anda yang mengidamkan foto selfi berkualitas tinggi, yang menjadi tren terbaru. Lenovo K920 dikatakan memiliki kapasitas memori internal 32GB, tetapi tidak diketahui apakah itu dapat diperluas melalui microSD card atau tidak.

Belum ada informasi harga dan rincian ketersediaan Lenovo K920, tapi untungnya tidak lama lagi tepatnya 5 Agustus Lenovo akan merilisnya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Lenovo akan Ungkap K920 Andalannya Pada 5 Agustus. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Lenovo akan Ungkap K920 Andalannya Pada 5 Agustus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment