Tuesday, March 29, 2016

Ini Alasan Mengapa "Tato Digital" Jadi Metode Terbaik untuk Unlocking Moto X

Ini Alasan Mengapa "Tato Digital" Jadi Metode Terbaik untuk Unlocking Moto X - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Alasan Mengapa "Tato Digital" Jadi Metode Terbaik untuk Unlocking Moto X yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Alasan Mengapa "Tato Digital" Jadi Metode Terbaik untuk Unlocking Moto X, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Alasan Mengapa "Tato Digital" Jadi Metode Terbaik untuk Unlocking Moto X dibawah ini.
Ini Alasan Mengapa


Beberapa rumor menyebutkan bahwa Motorola sedang mengerjakan beberapa jenis tato yang bisa digunakan membuka telepon, dan meskipun aksesori itu telah tersedia beberapa minggu lalu, Motorola baru saja berniat untuk mengumumkannya.

Ide ini sebetulnya semacam perpanjangan dari Motorola Skip, yang merupakan tag NFC yang dirilis ketika Moto X akan dipasarkan. "Tato digital" bertujuan untuk membuat perangkat Anda lebih aman, tapi juga tidak rumit.

Menurut Motorola, pengguna membuka perangkat mereka rata-rata 30 kali per hari dan dengan keamanan seperti pola dan password, dibutuhkan rata-rata 2,3 detik untuk melakukan membuka kunci. Saking rumitnya, sekitar 50% pengguna tiak berniat mengaktifkan fitur keamanan perangkat sama sekali.

Jelas, dengan menekan perangkat Anda pada tag NFC jauh lebih cepat, dan mengapa Skip dibuat di awal. Tapi, Motorola berpikir pilihan yang lebih mudah adalah tato, yang dapat dikenakan di pergelangan tangan Anda untuk memudahkan akses.

Sayangnya, hal itu mungkin tidak menjadi pilihan terbaik ketika berususan dengan isi dompet Anda. Anda bisa membeli satu pak 10 tato sekitar 10 dolar AS (Rp110 ribuan) tetapi tiap tato hanya bertahan sekitar 5 hari

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Alasan Mengapa "Tato Digital" Jadi Metode Terbaik untuk Unlocking Moto X. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Ini Alasan Mengapa "Tato Digital" Jadi Metode Terbaik untuk Unlocking Moto X ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

No comments:

Post a Comment