Wednesday, March 30, 2016

Lenovo akan Ungkap K920 Andalannya Pada 5 Agustus

Lenovo akan Ungkap K920 Andalannya Pada 5 Agustus - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Lenovo akan Ungkap K920 Andalannya Pada 5 Agustus yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo akan Ungkap K920 Andalannya Pada 5 Agustus, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo akan Ungkap K920 Andalannya Pada 5 Agustus dibawah ini.
Lenovo akan Ungkap K920 Andalannya Pada 5 Agustus

siap mengungkapkan smartphone andalan terbaru K920. Wang Yan, general manager pemasaran Lenovo telah memposting gambar teaser di akun Weibo-nya yang sekilas member kita sedikit informasi mengenai ponsel pintarnya.

Gambar teaser menegaskan kehadiran kamera belakang 16 megapixel dengan dual-LED flash dan optical image stabilization. Selain informasi itu, undangan tersebut tidak memberikan banyak informasi lebih detail.

Namun, rumor yang beredar sebelumnya menunjukkan produk andalan Lenovo akan menggunakan layar 6 inci dengan resolusi 2560 x 1440 piksel. Di dalamnya ditanam sebuah chipset Qualcomm Snapdragon quad core 2.5GHz plus 3GB RAM. Ponsel pintar berbasis Android ini berjalan pada versi 4.4 KitKat.

Isu lainnya juga menyebutkan kamera depan memiliki kaliber 5 megapiksel, akan membantu bagi Anda yang mengidamkan foto selfi berkualitas tinggi, yang menjadi tren terbaru. Lenovo K920 dikatakan memiliki kapasitas memori internal 32GB, tetapi tidak diketahui apakah itu dapat diperluas melalui microSD card atau tidak.

Belum ada informasi harga dan rincian ketersediaan Lenovo K920, tapi untungnya tidak lama lagi tepatnya 5 Agustus Lenovo akan merilisnya

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Lenovo akan Ungkap K920 Andalannya Pada 5 Agustus. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Lenovo akan Ungkap K920 Andalannya Pada 5 Agustus ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

14,5 Juta Smartphone LG Terjual di Q2

14,5 Juta Smartphone LG Terjual di Q2 - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul 14,5 Juta Smartphone LG Terjual di Q2 yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel 14,5 Juta Smartphone LG Terjual di Q2, anda bisa menyimak artikel kami tentang 14,5 Juta Smartphone LG Terjual di Q2 dibawah ini.
14,5 Juta Smartphone LG Terjual di Q2


Electronics baru saja merilis hasil kuartalan keuangan untuk kuartal kedua tahun ini dan menunjukkan hal positif bagi perusahaan. LG melaporkan kuartal kedua 2014 laba bersih mencapai 399,8 juta dolar AS dan laba operasional 588,5 dolar AS atau meningkat 26,5 persen tahun-ke tahun. Pendapatan konsolidasi kuartal kedua tanpa audi 14,93 miliar dolar AS meningkat 7,7 persen dari kuartal sebelumnya.

LG Mobile Communications Company mencapai rekor pengiriman tertinggi 14,5 juta smartphone pada kuartal kedua, naik 20 persen dari tahun ke tahun dengan produk LTE terhitung lebih dari sepertiga jumlah semua smartphone LG yang dijual tahun ini.

Hasilnya, penjualan meningkat 16 persen dari periode yang sama tahun lalu menjadi 3,51 miliar dolar AS, tertinggi sejak kuartal pertama tahun 2010. Laba operasi divisi mobile pada kuartal kedua tahun ini mencapai 83.4 juta dolar AS , mengakhiri kerugian yang dicapai tiga kuartal berturut-turut.

LG Home Entertainment Company juga memiliki performa baik, dengan pendapatan kuartal kedua dari 4,94 miliar dolar AS, naik 3 persen kuartal demi kuartal dan hampir tidak berubah dari jika dibandingkan dengan kuartal yang sama tahun lalu. Laba usaha meningkat 64,9 persendibandingkan kuartal yang sama tahun lalu yakni 150 juta dolar AS

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai 14,5 Juta Smartphone LG Terjual di Q2. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul 14,5 Juta Smartphone LG Terjual di Q2 ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Lenovo Siapkan Calon Pesaing Google Glass

Lenovo Siapkan Calon Pesaing Google Glass - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Lenovo Siapkan Calon Pesaing Google Glass yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Lenovo Siapkan Calon Pesaing Google Glass, anda bisa menyimak artikel kami tentang Lenovo Siapkan Calon Pesaing Google Glass dibawah ini.
Lenovo Siapkan Calon Pesaing Google Glass


Pesaing Google Glass akan segera datang. Yup, baru-baru ini Lenovo memamerkan sebuah prototipe kacamata pintar yang terlihat mirip dengan Google Glass.

Dikutip PULSAonline via Techradar, kacamata pintar besutan Lenovo itu terlihat hampir sama dengan Google Glass edisi Explorer yang dirilis awal tahun ini.

Salah satu perbedaan yang cukup tajam, justru hanya terletak pada posisi baterai di mana pada kacamata besutan Lenovo baterainya menggantung di dekat leher, sementara baterai Google Glass terdapat di belakang telinga pengguna.

Saat ini Lenovo memang belum mengungkap lebih detil terkait hardware yang dari kacamata pintar besutannya. Pun demikian, vendor PC asal Tiongkok itu berjanji bakal mengumumkannya lebih detil pada bulan Oktober

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Lenovo Siapkan Calon Pesaing Google Glass. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Lenovo Siapkan Calon Pesaing Google Glass ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Neymar dan Messi Jadi Stiker Animasi di WeChat

Neymar dan Messi Jadi Stiker Animasi di WeChat - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Neymar dan Messi Jadi Stiker Animasi di WeChat yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Neymar dan Messi Jadi Stiker Animasi di WeChat, anda bisa menyimak artikel kami tentang Neymar dan Messi Jadi Stiker Animasi di WeChat dibawah ini.
Neymar dan Messi Jadi Stiker Animasi di WeChat



Kabar gembira buat pengguna aplikasi Chatting WeChat dan fans berat pemain sepakbola seperti Neymar dan Messi, siap menemani komunikasi di WeChat. Tidak hanya kedua pemain bersebut, hampir seluruh pemain klub sepak bola FC Barcelona juga ikut menjadi stikeranimasi di WeChat.

Pada stiker tersebut pengguna dapat melihat dan pilih atraksi keren dari stiker animasi para pemainnya, mulai dari Messi, Neymar, Mascherano hingga Iniesta. semuanya dihadirkan dengan grafis yang hidup dan memukau.

Sebagai pecinta bola, kamu bisa kirim pesan dengan stiker ini untuk menunjukkan ekspresi komunikasi kamu. Stikernya sendiri sudah dilengkapi dengan tambahan kata-kata pendukung seperti,"Gol, Winner, I've Got it, Wah, Love You, Hahaha...dan lainnya".

Stiker animasi para pemain FC Barcelona bisa kamu dapatkan secara gratis di galeri stiker WeChat untuk pengguna Android dan iOS

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Neymar dan Messi Jadi Stiker Animasi di WeChat. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Neymar dan Messi Jadi Stiker Animasi di WeChat ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

BlackBerry Perkenalkan BES10 Hosted

BlackBerry Perkenalkan BES10 Hosted - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul BlackBerry Perkenalkan BES10 Hosted yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel BlackBerry Perkenalkan BES10 Hosted, anda bisa menyimak artikel kami tentang BlackBerry Perkenalkan BES10 Hosted dibawah ini.
BlackBerry Perkenalkan BES10 Hosted


Enterprise Service 10 (BES10) sekarang akan tersedia sebagai layanan host melalui mitra pihak ketiga di seluruh dunia. Demikian seperti diumumkan BlackBerry baru-baru ini.

BES10 Hosted memberikan manfaat dari BlackBerry manajemen mobilitas perusahaan (Enterprise Mobility Management) yang dipercaya dan kemampuan kemanan canggih dengan kenyamanan administrasi TI host.

BES10 Hosted memungkinkan organisasi untuk memperoleh manfaat dari jaringan aman BlackBerry sambil mendukung keahlian mitra hosting BlackBerry dalam mengelola lingkungan TI mereka. Dengan BES10 Hosted, mitra saluran (channel) dapat mengelola dan mengamankan perangkat iOS, Android serta BlackBerry untuk memenuhi beragam kebutuhan bisnis mobile klien mereka.

“BES10 Hosted dari BlackBerry fokus untuk menyediakan lebih banyak pilihan serta fleksibilitas untuk bagaimana pelanggan enterprise dapat mengelola lingkungan mobile mereka,” ungkap John Sims, President of Enterprise Services di BlackBerry.

“Kami bekerjasama dengan mitra host kami untuk memberikan layanan yang dikelola terbaik dikelasnya (best-in-class managed services) bagi pelanggan yaitu dengan memenuhi kebutuhan unik bisnis mereka tanpa mengorbankan kemanan, kehandalan dan efisensi biaya,” lanjutnya.

Sebagai bagian dari BES10 Hosted, pelanggan akan memperoleh manfaat BES10 seperti:

Penawaran EMM multi-platform dengan portal self-service pengguna yang memudahkan dalam melakukan otentikasi serta pengelolaan perangkat.
Dukungan dari mitra host dan para teknisi kelas dunia BlackBerry.
Beragam pilihan untuk perangkat yang didukung: Native built-in BlackBerry Balance untuk perangkat BlackBerry 10 dan Secure Work Space untuk iOS dan Android.
Kemampuan mengelola aplikasi yang tangguh seperti kemampuan untuk mendistribusikan aplikasi umum, aplikasi khusus (custom apps), memastikan kepatuhan perangkat dan pengelolaan aplikasi kerja terpusat melalui katalog aplikasi kerja dan konfigurasi profil perangkat lunak (software)
Satu konsol (unified console) untuk mengelola perangkat BlackBerry OS yang ada serta perangkat BlackBerry 10, iOS dan Android.
Dukungan untuk BES10 Gold level EMM dan BBM Protected.
BES10 Hosted merupakan solusi skalabilitas yang dapat dimanfaatkan oleh usaha kecil sampai dengan perusahaan global yang serupa. Mitra host juga menawarkan BES10 kategori perak dan emas untuk memenuhi kebutuhan keamanan, perangkat dan pengelolaan aplikasi dari pelanggan mereka.

Salah satu mitra BlackBerry, Sovitio GmbH, menyatakan dengan BES10 Hosted, pihaknya mampu menawarkan pelanggannya host yang flesibel, hemat, dan mudah digunakan untuk bisnis di semua skala.

“Dengan BES10 Hosted, Solvitio mampu menawarkan pelanggan kami host yang fleksibel, hemat biaya serta mudah digunakan untuk bisnis di semua skala, dapat diakses mulai dari satu pengguna hingga ratusan bahkan ribuan,” kata Joerg Baumann, CEO of Solvitio GmbH

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai BlackBerry Perkenalkan BES10 Hosted. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul BlackBerry Perkenalkan BES10 Hosted ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Tuesday, March 29, 2016

Ini Alasan Mengapa "Tato Digital" Jadi Metode Terbaik untuk Unlocking Moto X

Ini Alasan Mengapa "Tato Digital" Jadi Metode Terbaik untuk Unlocking Moto X - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Ini Alasan Mengapa "Tato Digital" Jadi Metode Terbaik untuk Unlocking Moto X yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Ini Alasan Mengapa "Tato Digital" Jadi Metode Terbaik untuk Unlocking Moto X, anda bisa menyimak artikel kami tentang Ini Alasan Mengapa "Tato Digital" Jadi Metode Terbaik untuk Unlocking Moto X dibawah ini.
Ini Alasan Mengapa


Beberapa rumor menyebutkan bahwa Motorola sedang mengerjakan beberapa jenis tato yang bisa digunakan membuka telepon, dan meskipun aksesori itu telah tersedia beberapa minggu lalu, Motorola baru saja berniat untuk mengumumkannya.

Ide ini sebetulnya semacam perpanjangan dari Motorola Skip, yang merupakan tag NFC yang dirilis ketika Moto X akan dipasarkan. "Tato digital" bertujuan untuk membuat perangkat Anda lebih aman, tapi juga tidak rumit.

Menurut Motorola, pengguna membuka perangkat mereka rata-rata 30 kali per hari dan dengan keamanan seperti pola dan password, dibutuhkan rata-rata 2,3 detik untuk melakukan membuka kunci. Saking rumitnya, sekitar 50% pengguna tiak berniat mengaktifkan fitur keamanan perangkat sama sekali.

Jelas, dengan menekan perangkat Anda pada tag NFC jauh lebih cepat, dan mengapa Skip dibuat di awal. Tapi, Motorola berpikir pilihan yang lebih mudah adalah tato, yang dapat dikenakan di pergelangan tangan Anda untuk memudahkan akses.

Sayangnya, hal itu mungkin tidak menjadi pilihan terbaik ketika berususan dengan isi dompet Anda. Anda bisa membeli satu pak 10 tato sekitar 10 dolar AS (Rp110 ribuan) tetapi tiap tato hanya bertahan sekitar 5 hari

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Ini Alasan Mengapa "Tato Digital" Jadi Metode Terbaik untuk Unlocking Moto X. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Ini Alasan Mengapa "Tato Digital" Jadi Metode Terbaik untuk Unlocking Moto X ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Pebasket Kobe Bryant Bantah Ditunjuk Apple Jadi Ambasador iWatch

Pebasket Kobe Bryant Bantah Ditunjuk Apple Jadi Ambasador iWatch - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Pebasket Kobe Bryant Bantah Ditunjuk Apple Jadi Ambasador iWatch yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Pebasket Kobe Bryant Bantah Ditunjuk Apple Jadi Ambasador iWatch, anda bisa menyimak artikel kami tentang Pebasket Kobe Bryant Bantah Ditunjuk Apple Jadi Ambasador iWatch dibawah ini.
Pebasket Kobe Bryant Bantah Ditunjuk Apple Jadi Ambasador iWatch


Sejak Kobe Bryant sering terlihat mengunjungi kantor pusat Apple di Cuppertino, California, banyak pihak yang menduga bahwa Kobe ditunjuk oleh Apple untuk menjadi brnad ambassador salah satu produk Apple generasi berikutnya. Entah iWatch, iBand, atau iRing. Namun, Kobe melalui wawancara eksklusif dengan CNet, membantah hal tersebut. Mana yang benar?

Dilansir dari cnet, Kobe mengatakan bahwa dia memang benar telah beberapa kali mengunjungi kantor pusat Apple, dan bertemu dengan Jony Ive (Kepala Disain Apple). Namun Kobe membantah perihal rumor iWatch, dan penunjukan dirinya sebagai brand ambasador. Di wawancara itu, ia mengungkapkan bahwa ia menghabiskan sepanjang hari dengan Jony Ive.

"Saya hanya orang yang diliputi oleh rasa ingin tahu, dan ingin mengisi banyak hal ke otak saya." ujar Kobe Bryant.

Tapi keterangan Kobe terdengar kurang logis. Karena tidak mungkin pertemuan antara Jony Ive dan Kobe Bryant adalah pertemuan biasa, tentunya pasti ada pertemuan yang professional dan resmi.

Namun jika Kobe memang bersikeras menyangkal bahwa dirinya ditunjuk oleh Apple sebagai brand ambassador produk Apple generasi terbaru, ada lagi rumor yang lebih logis yang mengatakan bahwa Kobe Bryant adalah salah satu dari beberapa atlet yang dilibatkan dalam pengujian piranti sandang Apple. Kemungkinan sebagai atlet professional, Kobe Bryant dilibatkan dalam team pengujian perangkat tersebut. Untuk mendapatkan kenyamanan penggunaan, nilai estetika, dan ruang gerak pengguna saat memakai perangkat tersebut

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Pebasket Kobe Bryant Bantah Ditunjuk Apple Jadi Ambasador iWatch. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Pebasket Kobe Bryant Bantah Ditunjuk Apple Jadi Ambasador iWatch ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

LinkedIn Akuisisi Bizo

LinkedIn Akuisisi Bizo - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul LinkedIn Akuisisi Bizo yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel LinkedIn Akuisisi Bizo, anda bisa menyimak artikel kami tentang LinkedIn Akuisisi Bizo dibawah ini.
LinkedIn Akuisisi Bizo


Jaringan sosial professional, LinkedIn, dikabarkan telah mengakuisisi sebuah perusahaan penyedia platform pemasaran B2B, Bizo.

Salah seorang narasumber di LinkedIn mengatakan bahwa LinkedIn menyiapkan nominal USD $ 175 untuk mengakuisisi Bizo.

Dilansir dari zdnet, jika diperhatikan, kebanyakan dari akuisisi yang baru-baru ini dilakukan oleh LinkedIn bertujuan untuk memajukan kepentingan penerbitan digital. Namun dengan kini LinkedIn mengakuisisi Bizo, ini merupakan langkah baru, yang membuktikan bahwa LinkedIn mulai "agresif" dalam hal pemasaran konten.

LinkedIn mengumumkan pada Selasa (22/7) bahwa pihaknya membeli perusahaan pemasaran konten bisnis, Bizo. Didirikan pada tahun 2008 dan berbasis di San Francisco, Bizo mengembangkan platform pemasaran B2B berdasarkan pengelolaan data kepemilikan dan teknologi penargetan yang sangat akurat. Bizo sendiri menargetkan pemasar dengan strategi B2B, dengan mencari, mengelola display dan program iklan pada setiap tahap pemasaran. Hal ini dengan tujuan memungkinkan tiap brand yang diangkatnya dapat mencapai target khalayak yang paling tepat sasaran.

Dari nilai akuisisi USD $ 175 juta, LinkedIn telah melunasi 90% dalam nominal tunai, dan 10% dalam bentuk kepemilikan saham. Kesepakatan itu diharapkan resmi terwujud selama kuartal ketiga 2014.

Setelah akusisi, David Thacker (Vice President Product LinkedIn) mencatat dalam posting blog-nya pada Rabu (23/7) dini hari bahwa Media Solutions Bizo dan produk Nurturing Multi-Channel akan diintegrasikan dengan LinkedIn. Segala tools dan aplikasi marketing yang dikembangkan oleh Bizo akan memungkinkan LinkedIn untuk menjangkau audiens profesional, memelihara prospek dan memperoleh pelanggan di seluruh jaringan bisnis dan profesional

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai LinkedIn Akuisisi Bizo. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul LinkedIn Akuisisi Bizo ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Kurang Dari 40 Menit, Xiaomi Mi3 Ludes Terjual

Kurang Dari 40 Menit, Xiaomi Mi3 Ludes Terjual - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Kurang Dari 40 Menit, Xiaomi Mi3 Ludes Terjual yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Kurang Dari 40 Menit, Xiaomi Mi3 Ludes Terjual, anda bisa menyimak artikel kami tentang Kurang Dari 40 Menit, Xiaomi Mi3 Ludes Terjual dibawah ini.
Kurang Dari 40 Menit, Xiaomi Mi3 Ludes Terjual



meluncurkan Mi3 di India beberapa minggu lalu, dan popularitasnya mulai meroket dan bersaing dengan brand besar yang telah lama di India seperti misalnya Nokia, Samsung, Motorola dan Micromax.

Xiaomi (yang beroperasi di India dikenal dengan sebutan Mi India) mengumumkan pada halaman Facebook mereka pada (23/7), bahwa mereka telah mengukir prestasi besar di Negeri Bollywood tersebut. Angka penjualan Xiaomi Mi3 jauh melampaui target, dan ludes di pasaran. Xiaomi memposting di halaman Facebook resminya dengan menulis, "38 mins 50 secs Sold Out" Lalu memajang foto Xiaomi Mi3 dalam ukuran besar.

Dilansir dari gizchina, meskipun Xiaomi tidak menjabarkan berapa jumlah unit Xiaomi Mi3 yang berhasil terjual di India tersebut, namun = fakta ini membuktikan bahwa vendor Tiongkok cukup berhasil melebarkan sayap di India.

Selain di India, Xiaomi juga melakukan ekspansi ke sejumlah negara lain, seperti Filipina dalam waktu dekat, Indonesia, Taiwan, Turki, Rusia, Brazil, dan Meksiko. Tidak ada prioritas khusus untuk negara-negara tersebut, Hugo mengatakan bahwa strategi marketingnya dijalankan ke tiap negara secara paralel

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Kurang Dari 40 Menit, Xiaomi Mi3 Ludes Terjual. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Kurang Dari 40 Menit, Xiaomi Mi3 Ludes Terjual ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.

Yahoo Akuisisi Flurry

Yahoo Akuisisi Flurry - Kali ini Ragam Handphone akan mengulas artikel Handphone terbaru berjudul Yahoo Akuisisi Flurry yang dikutip dari Otosia.com. Jika anda ingin mengetahui lebih detail mengenai artikel Yahoo Akuisisi Flurry, anda bisa menyimak artikel kami tentang Yahoo Akuisisi Flurry dibawah ini.
Yahoo Akuisisi Flurry

Setelah mengalami kekecewaan dari minimnya hasil pendapatan iklan pada minggu lalu, Yahoo mengumumkan bahwa mereka mengakuisisi sebuah perusahaan analisis platform mobile, yang bernama Flurry.

Dilansir dari cnet, Yahoo mengumumkan bahwa mereka membeli Flurry, sebuah perusahaan yang mengkhususkan diri dalam analisis mobile dan iklan. Persyaratan kesepakatan itu memang tidak diumumkan, tapi Re / kode, yang melaporkan berita akuisisi tersebut memprediksi bahwa nilai kesepakatan tersebut mencapai ratusan juta dollar.

Flurry didirikan pada tahun 2005, dan hingga kini menyediakan analisis mobile lebih dari 170.000 pengembang di seluruh dunia. Menurut website perusahaan, salah satu tujuannya adalah untuk memungkinkan para pembuat aplikasi dan pemasar untuk menempatkan iklan yang lebih personal dan lebih segmented ke pengguna.

Akuisisi ini sangat menarik bagi Yahoo, yang tengah mencoba untuk mengubah layanannya menjadi lebih berfokus pada sektor mobile. Sejak Marissa Mayer mengambil alih Yahoo pada tahun 2012, Mayer banyak merombak strategi Yahoo.

"Dengan akuisisi Flurry, Yahoo akan memiliki sumber daya untuk mempercepat pengiriman platform yang dapat membantu pengembang membangun aplikasi yang lebih baik, mencapai iklan ke pengguna dengan lebih tepat dan ter-segmen, dan mencari peluang pendapatan baru," ujar Scott Burke (kepala teknologi iklan Yahoo) yang menulis perihal akuisisi Yahoo dan Flurry tersebut dalam sebuah posting blog

Sekian berita Handphone terbaru dari kami mengenai Yahoo Akuisisi Flurry. Harapan kami semoga artikel seputar Handphone yang berjudul Yahoo Akuisisi Flurry ini bisa bermanfaat untuk anda. Jangan lupa terus kunjungi Ragam Handphone untuk mendapatkan berita seputar Handphone setiap harinya.